8/11/22

Tim Kuasa Hukum Bakal Calon Kepala Desa Labuha Kecamatan Bacan Muhammad Kadir Yahya, SH Resmi Mendaftar.

 


Halsel - Fbinews

Bakal Calon Kepala Desa Labuha Kecamatan Bacan Kabupaten Halmahera Selatan Muhammad Kadir Yahya, SH bersama Tim Kuasa Hukum nya Darman Sugianto, SH. MH, Gafar Tuanany, SH dan Latif Al Argam Maruapey, SH Resmi mendaftar di Sekertariat Panitia Pemilihan Kepala Desa bertempat di Kantor Desa labuha jln. Lapangan Samargarilla Rabu 11/8/2022.

Tim Kuasa Hukum dan Tim pemenang Diman Yahya, SH datang dengan menggunakan satu unit mobil Xpander Warna putih bernomor Polisi AD 8424 AY di sambut oleh ketua panitia pemilihan Kepala Desa Munawar Hamza dan Anggota.

Darman Sugianto, SH. MH dan Gafar Tuanany, SH langsung menyerahkan berkas bakal calon Kades Labuha Diman Sapaan Akrabnya pada panitia pemilihan dan di terima oleh Munawar Hamza ( Ketua ) di dampingi Alimin ( Anggota ) dan mengisi nomor pendaftaran, Diman yahya mendaftar di urutan ke tiga.

Gafar Tuanany, SH mengatakan kepada awak media fbinews bahwa, pada intinya kita melaksanakan tahapan dulu yaitu mendaftar, dan untuk menentukan nomor urut bakal calon setelah semuanya mendaftar baru dilakukan Kroscek bersama dengan panitia pilkades dan kalau berkas lengkap maka panitia pilkades akan menyerahkan kepada panitia Kabupaten Ucap nya.

" Sementara Munawar Hamza Ketua Panitia saat di wawancara oleh awak media Fbinews menyampaikan, hari ini tiga puluh Kecamatan yang ada di Kabupaten Halmahera Selatan ( Halsel ) Resmi membuka pendaftaran Pilkades secara serentak khususnya di Desa Labuha Kecamatan Bacan juga membuka pendaftaran bakal Calon Kades ucap Munawar Hamza.

" Setelah tahapan pendaftaran untuk semua bakal calon di lalui, kemudian kami dari panitia Pilkades dengan bakal calon akan memeriksa atau menkroscek sama - sama agar memastikan persyaratan tidak ada keselahan."ucap Munawar"

Lanjut Munawar, persyaratan setelah di kroscek tidak ada kekurangan maka kami panitia akan menyerahkan kepada panitia kabupaten untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut tutup Munawar.

FBINEWS JATENG